Berita

MTs Kawal Juarai Lomba PGRI Gunung Kijang

Senin, 27 November 2023 08:25 WIB
  • Share this on:

MTs Kawal Juarai Lomba PGRI Gunung Kijang

Kemenag Bintan (Humas)-- Dalam rangka HUT PGRI ke-78, Pengurus PGRI Kecamatan Gunung Kijang menggelar lomba dalam 2 cabang olahraga. Salah satu lomba yang digelar oleh PGRI Kecamatan Gunung Kijang antara lain Cabor Senam Pancasila dan Badminton Ganda Campuran.

Lomba-lomba digelar di Gedung Olahraga Kawal, Perlombaan Cabor Badminton dan senam Pancasila ini mempertandingkan 17 tim dari seluruh sekolah PAUD, TK, SD/MIS, SMP/MTS, SMA/MA yang ada di Kecamatan Gunung Kijang. Ketentuan Cabor ini bahwa setiap peserta yang mewakili masing-masing utusan dari sekolahnya.

Pertandingan dilaksanakan Kamis, 23 November 2023 kemarin yang dimulai pukul 07.30 sampai dengan 17.00 WIB berlangsung seru. Acara pembuka diawali dengan jalan santai yang dilepas oleh Sekda Ronny Kartika dan dihadiri Kapolsek Gunung Kijang, Kabid Dinas Pendidikan.

Untuk kemenangan kategori Cabor Senam Pancasila Juara I diraih oleh PGRI, Juara II MIS Miftahul Ulum Kawal dan Juara III MTs Miftahul Ulum Kawal. Sementara itu Cabor Badminton Ganda Campuran Juara I MTS Miftahul Ulum Kawal, Juara II SDN 003 Teluk Bakau dan Juara III SMPN 27 Pulau Pucung.

Selamat kepada para pemenang.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Marliana Putri Rezki
Penulis:
Marliana Putri Rezki

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik