Berita

MTs Idris Bintan School Review Bersama Kuanta Indonesia

Senin, 5 Pebruari 2024 15:00 WIB
  • Share this on:

MTs Idris Bintan School Review Bersama Kuanta Indonesia

Kemenag Bintan (Humas)—Madrasah Tsanawiyah Idris Bintan baru saja menggelar kegiatan school review. Kegiatan school review dilakukan sebagai penjamin mutu adanya konsep yang dapat digunakan oleh suatu lembaga pendidikan untuk meningkatkan mutu peserta didik khususnya lulusan dengan tindakan yang terencana, sistematis dan didemonstrasikan untuk meyakinkan masyarakat atau stakeholders bahwa persayaratan yang ditetapkan dijamin tercapai sehingga pengguna jasa layanan pendidikan memperoleh kepuasan.

School review di MTs Idris Bintan menggunakan jasa Tim Kuanta Indonesia yang telah memiliki pengalaman yang panjang untuk melakukan review lembaga pendidikan. Kegiatan review dilaksanakan pada 1 – 3 Februari 2024 di Pondok Pesantren Idris Bintan, Kelurahan Kawal.

Kegiatan terlaksana dengan baik. Tim Kuanta Indonesia yang melakukan review antara lain Coach Fauzi, Coach Hasan, dan Coach Arief. Dengan review tersebut diharapkan madrasah dapat meningkatkan manajemen mutu dan meningkatkan kualitas pendidikan di masa yang akan datang.

Kuanta merupakan partner transformasi pendidikan melalui layanan konsultasi, pelatihan, pengembangan kepemimpinan, riset dan pendampingan berkelanjutan untuk menciptakan masa depan pendidikan terbaik di Indonesia

Program yang akan diberikan kepada sekolah maupun lembaga mitra, telah melalui serangkaian riset guna mendukung kesesuaian serta dampak program yang akan diberikan.

“Program kami dalam bentuk pelatihan dan workshop selalu menggunakan pendekatan joyfull dan meaningfull learning serta pendekatan blended training. Penguatan pasca pelatihan diperlukan untuk meningkatkan dampak dari program yang diberikan baik berupa coaching tersistem secara digital,” kata Mohamad Fauzi N.F, pimpinan Kuanta Indonesia.

Mohamad Fauzi juga mengatakan Kuanta Hadir untuk membawa semangat baru tranformasi pendidikan di Indonesia. Dari 1 organisasi menghadirkan 1000 inovasi untuk pendidikan Indonesia.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik