Berita

MIS Sabilul Muhtadin Laksanakan Khotmil Quran Dan Doa Bersama Sambut Ramadan

Sabtu, 9 Maret 2024 08:19 WIB
  • Share this on:

MIS Sabilul Muhtadin Laksanakan Khotmil Quran Dan Doa Bersama Sambut Ramadan

Kemenag Bintan (Humas) – Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Sabilul Muhtadin melaksanakan kegiatan Khotmil Quran sekaligus doa bersama menyambut Ramadan 1445 H. Kegiatan Khotmil Quran ini diikuti oleh seluruh siswa MIS Sabilul Muhtadin, dewan guru MIS Sabilul Muhtadin, serta ketua dan pembina Yayasan Sabilil Muhtadin Al-Bintani. Kegiatan dilaksanakan di musolah Sabilul Muhtadin pada Jumat, 8 Maret 2024.

Kegiatan dibuka dengan sambutan oleh Kepala MIS Sabilul Muhtadin. Dalam sambutannya, Kepala MIS Sabilul Muhtadin, Wiyono mengucapkan terima kasih kepada seluruh siswa-siswi kelas 6 yang telah menyelesaikan pembacaan quran.

"Terima kasih kepada seluruh siswa-siswi kelas 6 yang telah menyelesaikan pembacaan quran dan melaksanakan khotmil quran pada hari ini yang dihadiri oleh seluruh keluarga besar MIS Sabilul Muhtadin", ujar Wiyono selaku Kepala MIS Sabilul Muhtadin dalam sambutannya.

Wiyono juga menambahkan bahwa kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutinitas yang akan dilaksanakan oleh siswa kelas 6 MIS Sabilul Muhtadin pada setiap tahunnya. Selanjutnya, dilanjutkan dengan sambutan Ketua Yayasan Sabilil Muhtadin Al-Bintani. Dalam sambutannya, Shuluhie selalu Ketua Yayasan Sabilil Muhtadin Al-Bintani mengucapkan terima kasih kepada MIS Sabilul Muhtadin yang telah melaksanakan kegiatan Khotmil Quran dan kegiatan-kegiatan lainnya yang bernilai positif bagi para siswa dan untuk kemajuan madrasah.

Setelah itu, dilanjutkan dengan doa pembuka Khotmil Quran oleh Ustad Salamin, yang juga selaku pembina Yayasan Sabilil Muhtadin Al-Bintani. Dilanjutkan dengan pembacaan surah-surah pendek oleh siswa-siswi kelas 6 MIS Sabilul Muhtadin.

Kegiatan Khotmil Quran ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan pembacaan Ratib Al Haddad dan tausiah. Kegiatan berjalan dengan lancar hingga selesai.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik