Berita

MIS An Nur Sukses pada Dua Cabang Lomba Semarak Muharram

Sabtu, 3 Agustus 2024 21:08 WIB
  • Share this on:

MIS An Nur Sukses pada Dua Cabang Lomba Semarak Muharram

Kemenag Bintan (Humas) - Dalam momentum Tahun Baru Islam 1444 H, K3MI Bintan mengadakan Semarak Muharram IV yang mengusung tema "mewujudkan generasi islami yang berlandaskan iman, ilmu dan amal". Semarak Muharram IV ini dilakukan dengan berbagai jenis perlombaan.

Perlombaan dilaksanakan di MIS Islamiyah, Bintan. Adapun perlombaan yang dilombakan adalah pidato, adzan, dan tartil. Untuk cabang olahraga perlombaanya voli dan futsal.

Dalam Semarak Muharram IV ini, MI An Nur Kijang berhasil meraih juara 2 dalam bidang lomba Tartil putra, juara 2 lomba adzan, juara 2 lomba volly. Kepala MI An Nur Kijang, Elvy Sartika, mengaku sangat bersyukur dan bangga terhadap hasil yang dicapai.

"Alhamdulillah atas pencapaiann tahun ini, saya mengucapkan terimakasih kepada siswa-siswi yang telah mewakili madrasah dalam perlombaan pekan Muharram serta rekan guru yang telah melatih anak-anak dengan kerja keras yang luar biasa", ungkap Elvy Sartika. 



Elvy juga menambahkan tentunya MIS An Nur tidak berpuas diri dulu. dan semoga di Semarak Muharram tahun depan MIS An Nur dapat meningkatkan prestasi nya dibanding tahun tahun yang lalu.

Nurul.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik