Berita

MIS An Nur Kijang Meriahkan Isra Mikraj Dengan Berbagai Lomba

Jumat, 9 Pebruari 2024 14:55 WIB
  • Share this on:

MIS An Nur Kijang Meriahkan Isra Mikraj Dengan Berbagai Lomba

Kemenag Bintan (Humas)—Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) An Nur Kijang, Bintan Timur menggelar berbagai lomba untuk memeriahkan peringatan Isra Mikraj 1445 H. Kegiatan dilaksanakan di MIS An Nur Kijang.

Adapun kegiatan lomba yang digelar adalah perlombaan antar Taman Kanak-Kanak dalam rangka memperingati Isra Mikraj Nabi Besar Muhammad Saw. Kegiatan dilaksanakan Rabu, 7 Februari 2024.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua KomiteWariyanto, Wakil Komite Toha, Ketua RT 02 Kampung Lengkuas Budi Prasetyo, Penyuluh Agama Islam Bintan Timur, Heri.

Dalam sambutannya, Kepala MIS An Nur Kijang, Elvy Sartika mengatakan tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut adalah untuk memeriahkan peringatan Isra Mikraj 1445 H. Bukan saja perlombaan semata, kegiatan juga dimaksudkan menjadi wadah kreativitas dan prestasi yang dimiliki oleh masing-masing peserta.

“Tak hanya itu saja, lomba ini diharapkan dapat menjadikan generasi bangsa yang cerdas, penuh semangat, generasi yang berkreatifitas, dan semoga dengan diselenggarakannya perlombaan ini sebagai motivasi, menambah rasa percaya diri dan melatih keberanian anak anak TK sebagai calon penerus,” ujarnya.

“Kita juga berniat untuk menggali bakat-bakat terpendam dari diri anak-anak kita di dalam mengumandangkan adzan dan membawakan salawat. Bakat-bakat itu bisa tersalurkan dan setelah mengikuti lomba ini anak-anak lebih semangat dan lebih giat lagi belajar adzan yang baik dan benar dan paling penting rajin salat berjamaah di masjid,” imbuhnya.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik