Berita

MIN 2 Bintan Gelar Pembagian SKL Siswa Kelas VI

Selasa, 11 Juni 2024 10:39 WIB
  • Share this on:

MIN 2 Bintan Gelar Pembagian SKL Siswa Kelas VI

Kemenag Bintan (Humas) – Setelah selama 6 tahun siswa menimba ilmu di MIN 2 Bintan dari kelas 1 - 6 akhirnya selesai juga semua berhasil lulus. Ucapan selamat kepada seluruh siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan dengan baik dan meraih prestasi disampaikan oleh Kepala MIN 2 Bintan, Asra.

“Kami juga menyadari belum maksimal memberikan pendidikan kepada anak bapak dan ibu keberhasilan ananda ini selain pendidikan yang bapak ibu guru berikan di madrasah. Peran orang tua juga bersama ananda di rumah sangat penting, mendampingi, memberikan motivasi dan dorongan sehingga ananda giat dalam belajar di madrasah sehingga mendapatkan hasil yang terbaik,” kata Asra.

Asra mengucapkan selamat kepada semua siswa yang lulus dan berpesan untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi.

“Tetaplah semangat dalam menuntut ilmu dan jangan lupa untuk selalu menjaga salat lima waktu sebagai wujud ketaatan kepada Allah SWT,” imbuhnya.

Asra juga mengingatkan kepada siswa betapa pentingnya ilmu dalam kehidupan sehari-hari, jika ingin meraih kebahagian dunia maka tuntutlah ilmu, jika kalian ingin meraih kebahagian akhirat maka tuntutlah ilmu, jika ingin meraih keduanya dunia dan akhirat maka tuntutlah ilmu.

Kamal, perwakilan dari seluruh wali murid kelas VI mengucapkan terima kasih kepada kepala madrasah dan dewan guru yang sudah mendidik anak-anak sehingga sampailah pada saat sekarang.

“Tanpa keikhlasan, bimbingan dan tanpa didikan dari bapak ibu guru tak mungkin rasanya anak kami bisa lulus dari MIN 2 Bintan ini dan kami juga memohon maaf kepada bapak ibu guru selama mendidik anak-anak kami ada perkataan dan tingkah lakunya yang membuat bapak ibu guru jengkel,” pintanya mewakili para orang tua.

Pembagian dilaksanakan pada Senin, 11 Juni 2024 pukul 16.00 WIB dan sebagai informasi untuk siswa kelas VI yang lulus pada tahun ini berjumlah 13 orang 6 laki-laki 7 perempuan. Dalam amplop yang diserahkan tadi terdapat Surat Keterangan Lulus (SKL) yang kegunaannya untuk melengkapi syarat pendaftaran siswa melanjutkan ke jenjang berikutnya.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Arrahman
Penulis:
Arrahman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik