Berita

MIN 2 Bintan Gelar Lomba Rayakan HUT ke 79 RI

Senin, 19 Agustus 2024 13:37 WIB
  • Share this on:

MIN 2 Bintan Gelar Lomba Rayakan HUT ke 79 RI

Kemenag Bintan (Humas) – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Bintan menggelar sejumlah perlombaan dalam memeriahkan perayaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Republik Indonesia. Kegiatan dilaksanakan Senin, 19 Agustus 2024 di halaman madrasah. MIN 2 Bintan mengadakan perlombaan bagi seluruh siswa.

Kepala Madrasah, Asra meminta kepada seluruh siswa untuk terlibat aktif mengikuti kegiatan lomba. Gelaran lomba dilaksanakan sesuai dengan kesepakatan bersama.

“Semoga pada hari ini seluruh siswa MIN 2 Bintan sehat wal afiat sehingga dapat mengikuti kegiatan perlombaan. Semoga kegiatan mendapatkan dukungan cuaca yang baik sehingga sukses dan lancar,” ujar Asra.

Asra yang membuka kegiatan tersebut juga sekaligus memimpin doa terlebih dahulu sebelum kegiatan dimulai. Sejumlah kegiatan lomba yang dilaksanakan antara lain lomba baca puisi, tarik tambang, estafet kain sarung, Memasukkan sedotan dalam botol dan lomba estafet air yang diikuti oleh seluruh siswa.

Para peserta lomba terlihat bersemangat mengikuti setiap perlombaan yang digelar di halaman madrasah. Lomba-lomba ini tidak hanya menjadi ajang untuk menampilkan bakat siswa-siswi tetapi juga untuk melatih kekompakan dan kreativitas siswa-siswi sekaligus menguatkan rasa kebersamaan antara siswa.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik