Berita

MIN 1 Bintan Gelar Lomba Rayakan HUT ke 79 Republik Indonesia

Rabu, 21 Agustus 2024 16:17 WIB
  • Share this on:

MIN 1 Bintan Gelar Lomba Rayakan HUT ke 79 Republik Indonesia

Kemenag Bintan (Humas) – Perayaan Hari Ulang Tahun ke 79 Republik Indonesia di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Bintan berlangsung meriah. HUT Republik Indonesia lazimnya dirayakan secara meriah di seluruh wilayah Indonesia setiap tahunnya. Ragam permainan rakyat digelar.

Tidak ingin ketinggalan, pada Selasa, 20 Agustus 2024, MIN 1 Bintan menggelar permainan dalam rangka memeriahkan HUT ke 79 Republik Indonesia. Permainan untuk Fase A kelas 1 dan 2 digelar lomba makan kerupuk dan lari karung. Untuk Fase B kelas 3 dan 4 diadakan lomba memasukan paku dalam botol dan lari sedotan. Untuk Fase C kelas 5 dan 6 gelar lomba tarik tambang dan lari karung besar.

Kegiatan dimulai pukul 08.00 Wib dan berakhir pukul 11.00 Wib. Kegiatan berlangsung meriah dengan dikordinasikan oleh guru kelas masing - masing.

Kepala MIN 1 Bintan, Anton Sunyoto mengatakan perayaan HUT 79 Republik Indonesia disamping untuk memeriahkan perayaan kemerdekaan juga untuk membangun kebersamaan dan kekompakan  serta melatih kinestetik siswa-siswi lewat permainan rakyat.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik