Berita

MI Islamiyah Turut Menyemarakkan HUT Kemerdekaan Ke 79 Republik Indonesia

Kamis, 22 Agustus 2024 15:14 WIB
  • Share this on:

MI Islamiyah Turut Menyemarakkan HUT Kemerdekaan Ke 79 Republik Indonesia

Kemenag Bintan (Humas) - Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, MI Islamiyah Kijang mengadakan semarak kemerdekaan yang telah selesai dilaksanakan pada Rabu, 21 Agustus 2024.  Kegiatan dipusatkan di MI Islamiyah.

Pada suasana memeriahkan HUT ke 79 RI tersebut, MI Islamiyah dibantu oleh Mujtami’ dari masing -masing kelas menggelar berbagai macam perlombaan dalam menyemarakan peringatan kemerdekaan. Kegiatan itu diikuti oleh seluruh warga MI Islamiyah. Kegiatan dibuka dengan kegiatan senam bersama yang dipandu oleh instruktur senam aerobic.

Setelah itu, giat dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi Taman Kolam Kijang, serta lomba seluruh kelas 1 sampai 6 dan ditutup dengan perlombaan mujtami’ dengan guru MI Islamiyah Kijang pada Rabu (21/08) lalu.

Kepala MI Islamiyah Kijang, Marlina mengatakan perlombaan ini untuk membangun rasa tanggung jawab dan silaturahmi diantara mujtami’ dan warga MI Islamiyah Kijang.

Selaku Kepala Madrasah MI Islamiyah Kijang, Marlina mengatakan setiap tahun kita memperingati HUT Kemerdekaan RI untuk menjadikan menjadikan momentum tersebut untuk terus berjuang, menggaungkan kembali semangat berusaha para pejuang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada mujtami’ MI Islamiayah dan guru MI Islamiyah yang telah turut andil dalam acara semarak kemerdekaan ini sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan kondusif hingga ke acara puncak semarak kemerdekaan yaitu pembagian doorprize dan hadiah juara berbagai perlombaan,” ujar Marlina.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Marlina
Penulis:
Marlina

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik