Berita

Masyarakat Gelar Goro Siapkan Lapangan Hang Tuah Tanjunguban Sebagai Lokasi Salat Ied

Jumat, 14 Juni 2024 15:41 WIB
  • Share this on:

Masyarakat Gelar Goro Siapkan Lapangan Hang Tuah Tanjunguban Sebagai Lokasi Salat Ied

Kemenag Bintan (Humas) - Menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, pada Kamis (13/06/24) seluruh pegawai Kantor Camat Bintan Utara melakukan gotong royong bersama tepatnya di lapangan Hang Tuah Tanjung Uban yang akan dijadikan tempat untuk salat Idul Adha pada Senin 17 Juni 2024 mendatang.

Gotong royong di mulai pukul 08.00 Wib, melibatkan Satgas DLH Kecamatan Bintan Utara, Forum RT/RW Kecematan Bintan Utara, Staf Kelurahan/Desa se-Kecamatan Bintan Utara, dan seluruh pegawai Kecamatan Bintan Utara semuanya ikut andil untuk membersihkan lapangan, memotong rumput, menyapu dan mengumpulkan sampah berserakan yang dianggap merusak keindahan dan menganggu pemandangan.

Camat Bintan Utara, Helmi Setyowati mengatakan goro ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, karna selain dapat menciptakan lingkungan yang nyaman, tentunya juga harus terlihat bersih saat melakukan salat Idul Adha nantinya.

Ia juga menambahkan, melalui gotong royong ini semoga dapat meningkatkan rasa persatuan, kesatuan, sosialisasi, sukarela dan tolong menolong dalam meningkatkan rasa kekeluargaan. Sebagaimana diketahui bahwa keluarga besar Kantor Camat Bintan Utara termasuk dalam kategori yang memiliki rasa kekompakan yang tinggi.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik