Berita

Masyarakat Bintan Utara Ramaikan Pawai Takbir di Bintan Utara

Senin, 17 Juni 2024 21:01 WIB
  • Share this on:

Masyarakat Bintan Utara Ramaikan Pawai Takbir di Bintan Utara

Kemenag Bintan (Humas) - Camat Bintan Utara Helmi Setyawati, melepas pawai takbir Idul Adha 1445 Hijriyah tingkat Kecamatan Bintan Utara bertempat di depan halaman Anrawika Tanjung Uban, Minggu (16/6/2024) malam.

Pawai diikuti ribuan peserta yang diiringi gema takbir, tahmid dan tahlil. Pawai takbiran dilakukan secara berkeliling dimulai dari depan halaman Anrawika menuju Finish Jalan Makam Pahlawan Tanjung Uban.

“Pawai takbir ini merupakan bentuk dukungan pemerintah Kabupaten Bintan Kecamatan Bintan Utara kepada masyarakat di bidang keagamaan, serta upaya kita dalam mensyiarkan nilai persatuan dan kesatuan dalam kehidupan umat. Untuk itu mari laksanakan pawai takbir ini dengan penuh kekhusyukan dan tertib hingga sampai ke garis finish. Patuhi segala aturan yang ditetapkan panitia, agar semua bisa berjalan dengan aman, tertib, sukses dan lancar,” ucap Helmi Setyawati.

“Jadikan momen lebaran ini sebagai momen berkumpul keluarga guna meningkatkan silaturahmi. Ini adalah kemenangan kita bersama dan jadikan Ikhtiar kepada Allah SWT,” lanjutnya.

“Tak lupa ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Panitia PHBI Bintan Utara, 21 peserta pawai takbir, Bikers Subuhan Bintan, Tim parkir Tanjung Uban, dan unsur organisasi masyarakat yang terlibat,” imbuhnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo, S.H, KUA Kecamatan Bintan Utara Drs. H. M. Isa Ansory, Sekcam Bintan Utara Ruly Raihan, S.STP, Lurah Tanjung Uban Kota Ibnu Fackri Alamsyah, S.STP, Lurah Tanung Uban Selatan Jamal Abdel Nasser, S.H., M.H., Lurah Tanjung Uban Timur Suhadi, S.IP, Lurah Tanjung Uban Utara Boby Admirus, S.STP, Kades Lancang Kuning Yuane Risky Febrika, S.E, Ketua PHBI Bintan Utara Alfeni Harmi, S.STP, M.H, Ketua LAM Kecamatan Bintan Utara Muhammad Idha, dan tamu undangan.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik