Berita

Maryam: Kami Mohon Maaf Jika Yang Didapat Kurang Memuaskan Bapak/Ibu

Sabtu, 16 Desember 2023 09:37 WIB
  • Share this on:

Maryam: Kami Mohon Maaf Jika Yang Didapat Kurang Memuaskan Bapak/Ibu

Kemenag Bintan (Humas)-- MIS Miftahul Ulum Kawal laksanakan pembagian raport hasil belajar siswa di kelas selama semester I oleh masing-masing wali kelas. Pembagian raport tersebut juga sebagai penyampaian langsung dari wali kelas kepada wali murid mengenai belajar siswa dikelas baik dari sikap sosial dan lain sebagainya. Selain itu, wali murid juga dapat mengetahui hasil yang didapat dalam mengikuti proses belajar mengajar siswa di sekolah dan mengetahui perkembangan siswa di sekolah.

Pembagian raport tersebut di laksanakan pada Jumat (15/12/2023) pukul 07.30 WIB di ruangan yang sudah di tentukan dengan tidak mengumumkan juara kelas dan juara umum. Untuk kelas 2, dilakukan di kelas 5 B, untuk kelas 3 dilakukan di kelas 6 A, kelas 4 dilakukan di kelas 4 A. untuk kelas 5 dilakukan di kelas 5 A dan kelas 6 dilakukan di kelas 6 B. Khusus untuk kelas 1, pembagian raport dilaksanakan di kelas masing-masing dengan disejalankan penyerahan bantuan seragam sekolah beserta atribut seragam yang merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bintan.

Selain penyerahan bantuan seragam, Wali kelas 1 juga menyampaikan hasil projek masing-masing siswa yang sudah di rangkum kedalam map selama mengikuti pembelajaran kurikulum merdeka yang diterapkan oleh MIS Miftahul Ulum Kawal. Adapun bantuan yang didapat yakni seragam merah putih lengkap dengan taling pinggang, topi dan dasi, seragam batik dan jilbab, seragam pramuka lengkap dengan tali pinggang, topi pramuka bagi laki-laki dan jilbab pramuka bagi perempuan, kacu dan ring, seragam kurung dan seragam olahraga.

Selain itu, mereka juga mendapatkan sepasang sepatu dan kaos kaki yang bisa digunakan untuk mengganti atau digunakan selama sekolah nantinya. Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh masing-masing walikelas dengan dibantu oleh Wakil Kepala Kurikulum, Maryam, dan Kepala Staff Tata Usaha Elly Octaviyanti. Setelah menerima raport dan bantuan seragam, wali murid wajib mengisi form kehadiran dan pengambilan bantuan yang sudah di sediakan.

Dalam penyerahannya, Kepala MIS Miftahul Ulum Kawal, Anisah melalui Maryam mengatakan, ini merupakan program bantuan dari pemerintah Kabupaten Bintan yang bertujuan untuk sedikit meringankan wali murid dalam memenuhi kebutuhan seragam anak selama kegiatan sekolah berlangsung. Namun, jika ada yang salah ukuran atau tertukar, untuk dapat segera dikomunikasikan kepada wali kelas atau wali murid lain untuk dapat ditukar.

"Kami memohon maaf kepada bapak/ibu wali murid jika ada kesalahan ukuran atau kurang memuaskan untuk bapak/ibu, tapi kami mohon untuk dapat menerima bantuan seragam yang sudah diberikan ini," ujar Maryam.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Eko Sulestyo Nugroho
Penulis:
Eko Sulestyo Nugroho

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik