Berita

Marching Band MTs Negeri Bintan Gelar Makrab

Senin, 26 Pebruari 2024 08:42 WIB
  • Share this on:

Marching Band MTs Negeri Bintan Gelar Makrab

Kemenag Bintan (Humas) - Marching Band (MB) Gema Nada Utama MTs N Bintan (GNUMB) melaksanakan Malam Keakraban (Makrab) dan Milad GNUMB Ke 5 yang disejalankan dengan  pelantikan pengurus angkatan 8 pada hari Jumat sampai dengan Minggu tanggal 23-25 Februari 2024 di MTs N Bintan.

Kegiatan Makrab ini adalah agenda tahunan yang dilaksanakan GNUMB dalam rangka mempererat silaturahmi antar anggota MB serta disejalankan dengan pelaksanaan Milad GNUMB yang ke 5.

Adapun kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota MB dari kelas 7 hingga kelas 9 yang seluruhnya beranggotakan 60 siswa.

Acara dimulai pada Jumat malam yang dibuka oleh Kepala Madrasah, Mei Yana Ayu. Ayu menyampaikan sangat berterimakasih kepada pembina, pelatih dan anak-anak atas prestasi yang terus dicapai baik di kancah lokal, nasional maupun internasional. Ayu juga menyampaikan bahwa rasa kekeluargaan seperti ini harus selalu dipupuk agar tim selalu kompak. Acara dilanjutkan dengan penampilan pentas seni yang diisi oleh kelompok anggota MB.

Sabtu malam merupakan acara puncak kegiatan ini dibuka dengan penyalaan api unggun oleh tim Color Guard serta diikuti penampilan solo Color Guard, Pianika Ensemble, Pensi dan Fullband.

Acara ini juga mengundang paguyuban orang tua GNUMB, pengurus PDBI Bintan serta unit Drum Band dan Marching Band perwakilan sekolah dan organisasi dari Tanjungpinang, Kijang dan Kawal.

Pembina GNUMB, Hendra Priono, mengaku sangat berterimakasih kepada Kepala Madrasah dan keluarga besar MTs N Bintan atas support yang diberikan dari awal terbentuknya MB ini sampai menjadi dikenal dunia luar.

“Semoga GNUMB selalu lebih berjaya di masa depan,” ujar Hendra Priono. 

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hendra
Penulis:
Hendra

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik