Berita

MAN Bintan Resmi Buka PPDB Tahun Pelajaran 2024/2025

Senin, 22 Januari 2024 14:49 WIB
  • Share this on:

MAN Bintan Resmi Buka PPDB Tahun Pelajaran 2024/2025

Kemenag Bintan (Humas)—Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bintan resmi mengumumkan proses pembukaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2024/2025. PPDB MAN Bintan telah dibuka untuk Gelombang I pada 1 Januari s.d 31 Maret 2024.

Kepala MAN Bintan, Zulfahmi memastikan PPDB MAN Bintan gratis tanpa biaya. Nah, untuk peraih ijazah tertinggi dan juga prestasi di bidang bakat minat, MAN Bintan memberikan fasilitas gratis SPP selama dua bulan. Hal itu dilakukan sebagai bentuk afirmasi kepada siswa yang berprestasi.

MAN Bintan telah mengalami pertumbuhan fasilitas madrasah yang pesat. MAN Bintan telah memiliki asrama siswa, ruang kelas representatif, perpustakaan yang memadai, laboratorium IPA yang relatif lengkap, musalla, lapangan olah raga, aula, ruang seni, ruang konseling, toilet yang nyaman, laboratorium komputer, Usaha Kesehatan Sekolah, kantin dan PTSP yang terus dikembangkan.

MAN Bintan telah dilengkapi kegiatan ekstrakurikuler, antara lain paskibraka, marching band, silat yang penuh prestasi, PMR, KIR, pramuka, club bahasa, PIK-R, program tahfidz, musik, kerohisan, seni tari, olah raga, hadroh dan seni rupa.

Bagi peminat bisa mendaftarkan diri dengan membuka media sosial MAN Bintan.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik