Berita

MAN Bintan Gelar Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka

Sabtu, 15 Juni 2024 20:00 WIB
  • Share this on:

MAN Bintan Gelar Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka

Kemenag Bintan (Humas) - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bintan menggelar Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka Tahun 2024. Kegiatan dilaksanakan selama dua hari, 13 dan 14 Juni 2024 di MAN Bintan.

Peserta berjumlah 30 orang yang terdiri dari tenaga pendidik dan kependidikan MAN Bintan 27 orang, MA Madani Bintan 1 orang, MA Idris Bintan 1 orang dan MA Mambaus Solihin Bintan 1 orang. Untuk narasumber berasal dari guru SMA Negeri 1 Bintan Pesisir yang telah memiliki segudang pengalaman yaitu Nurjaman.

Mengangkat tema Mewujudkan Pembelajaran Inovatif dan Berkarakter Melalui Implementasi Kurikulum Merdeka di Fase F. Kegiatan ini dibuka oleh Pengawas Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, Hj. Murdifah.

Saat memberikan sambutan Zulfahmi, Kepala MAN Bintan berharap seluruh peserta dapat mengikuti workshop ini dengan sebaik-baiknya. Tanyakan kepada narasumber hal-hal yang belum dimengerti terkait implementasi kurikulum merdeka di Fase F.

Selama dua hari peserta mengikuti workshop dengan serius dan penuh semangat, baik pada sesi teori maupun praktik. Kegiatan yang berlangsung dua hari ini berjalan lancar.

Sebelum sesi foto bersama, saat menutup kegiatan, Zulfahmi, mengucapkan terimakasih kepada narasumber yang telah memberikan ilmunya kepada peserta workhsop.

“Saya berharap setelah workshop ini, mampu meningkatkan pengetahuan dan pemahaman dalam melaksanakan kurikulum merdeka,” imbuhnya.

“Dan terimakasih kepada panitia yang telah bekerjasama mempersiapkan semuanya sehingga kegiatan workshop implementasi kurikulum merdeka di MAN Bintan dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” pungkasnya.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik