Berita

MA Mambaus Shalihin Gelar Pembekalan Imtihanul Amali

Minggu, 11 Pebruari 2024 13:00 WIB
  • Share this on:

MA Mambaus Shalihin Gelar Pembekalan Imtihanul Amali

Kemenag Bintan (Humas)-- MA Mamba'us Sholihin mengadakan pembekalan kepada anak kelas 12 Untuk kegiatan Praktek Kegiatan Lapangan (Imtihanul Amali), Sabtu, 10 Februari 2024.

Program Imtihanul Amali adalah kegiatan pada MA Mamba'us Sholihin dengan mengirimkan siswa siswi kelas 12 untuk mengabdikan diri dan mengamalkan apa yang selama ini sudah dipelajari kepada masyarakat baik dilingkungan lembaga formal dan non formal yang ada ditempat yang sudah ditentukan.

Kegiatan pembekalan ini dilakukan dari tanggal 8 Februari s/d 7 Maret 2024. Dalam pembekalan ini beberapa materi yang diberikan oleh segenap panitia meliputi pendalaman dan praktek ubudiyah seperti penyelenggaraan jenazah, dan praktek kegiatan keagamaan lainya, serta pelatihan cara mengajar yang baik dan benar, materi keaswajaan dan kepemimpinan.

Harapanya semoga program Praktek Kegiatan Lapangan ini bisa berjalan dengan lancar dan semoga dalam pembekalan ini siswa siswi mampu megembangkan pemahaman dan memantapkan keilmuwan yang selama ini dipelajari baik dilingkungan sekolah maupun di pesantren.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Bella
Penulis:
Bella

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik