Berita

Lomba Dalam Memperingati Isra Mikraj 1445 H Di MIS Islamiyah Kijang Meriah

Kamis, 22 Pebruari 2024 17:41 WIB
  • Share this on:

Lomba Dalam Memperingati Isra Mikraj 1445 H Di MIS Islamiyah Kijang Meriah

Kemenag Bintan (Humas) - Dalam rangka memperingati Isra Mikraj 1445 H MIS Islamiyah Kijang mengadakan berbagai perlombaan yang diikuti oleh seluruh siswa dari kelas 1 sampai kelas 6. Bahkan mengadakan perlombaan yang diikuti oleh PAUD, TK/RA, dan Kelompok Bermain seluruh kecamatan Bintan Timur.

Adapun jenis perlombaan yang diadakan dikelompokan berdasarkan kelas, diantaranya kelas 1 dan 2 putra lomba adzan, kelas 1 dan 2 putri lomba surah pendek, kelas 3 dan 4 lomba pidato, dan kelas 5 dan 6 lomba cerdas cermat. Sedangkan lomba mewarnai diikuti oleh PAUD, TK/RA, dan Kelompok Bermain seluruh kecamatan Bintan Timur.

Marlina, selaku Kepala MIS Islamiyah Kijang mengatakan sangat bersyukur atas terlaksananya perlombaan dalam memperingati Isra Mikraj 1445 H.

"Alhamdulillah untuk tahun ini MIS Islamiyah Kijang dapat mengadakan perlombaan antar kelas bahkan di tahun ini kami bisa mengundang siswa PAUD, TK/RA, dan Kelompok Bermain untuk mengikuti kegiatan lomba mewarnai. Saya sangat berharap dengan seperti ini bisa menjadi salah satu daya tarik bagi masyarakat untuk mendaftarkan anaknya untuk bersekolah di MIS Islamiyah Kijang. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada paguyuban MIS Islamiyah Kijang yang telah berpartisipasi hingga terlaksana lomba ini,” ucap Marlina.

Marlina menambahkan bahwa kegiatan perlombaan ini diharapkan menjadi wadah bagi seluruh siswa MIS Islamiyah Kijang dalam menyalurkan dan mengembangkan bakat yang ada dalam diri siswa.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Marlina
Penulis:
Marlina

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik