Berita

Lepas Branch Manager BSI Bintan Center, Erman Zaruddin Apresiasi Dukungan Kegiatan Keagamaan

Jumat, 5 Juli 2024 16:35 WIB
  • Share this on:

Lepas Branch Manager BSI Bintan Center, Erman Zaruddin Apresiasi Dukungan Kegiatan Keagamaan

Kemenag Bintan (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, H. Erman Zaruddin menerima kunjungan silaturahmi dan pamitan Branch Manager Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Bintan Center.

Branch Manager BSI KCP Bintan Center, Fernanda mengatakan tujuannya kehadirannya untuk berpamitan dan memulai aktivitas di tempat tugasnya yang baru di Batam.

“Kami mengucapkan terima kasih atas support Kantor Kemenag Bintan atas program perbankkan yang telah diluncurkan BSI selama ini. Berbagai kolaborasi program sudah dilaksanakan selama ini,” ujar Fernanda.

“Selama 1,5 tahun kami telah berinteraksi dengan semua kalangan di Bintan Center, oleh karena itu saya memohon maaf jika ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak terutama atas layanan kami,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Bintan, H. Erman Zaruddin mengatakan BSI sudah banyak mendukung kegiatan keagamaan di Bintan. Erman terus berharap agar BSI semakin profesional.

Erman menilai keberadaan BSI di Pulau Bintan sudah memberikan kontribusi pada pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di Pulau ini. Bahkan program financialnya sudah banyak membantu PNS dalam memperoleh kemudahan layanan seperti KPR dan layanan keuangan lainnya.

“Selama ini segala jenis pembayaran dan layanan sudah berjalan dengan baik. Kami mengucapkan selamat bertugas kepada Pak Fernanda di tempat tugas yang baru,” pungkasnya.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik