Berita

KKM MA dan MGMP MA Gelar Pertemuan

Selasa, 6 Pebruari 2024 14:18 WIB
  • Share this on:

KKM MA dan MGMP MA Gelar Pertemuan

Kemenag Bintan (Humas)—KKM MA dan MGMP MA se Bintan menggelar pertemuan level kabupaten pada Selasa, 6 Februari 2024 di Aula Asrama Madrasah Aliyah Negeri Bintan. Pertemuan tersebutu merupakan pertemuan bulanan pertama di tahun 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka musyawarah dan silaturahmi antar madrasah untuk meningkatkan kompetensi Madrasah Aliyah Kabupaten Bintan.

Hadir dalam acara tersebut Pengawas MA Kemenag Bintan, Hajjah Murdifah, Ketua KKM Bintan, Zulfahmi, Kamad MAS Madani, Fathorrazi, Kamad MAS Idris, Nursafitri, dan Kamad MAS Manbaus Sholihin, Budiono, serta perwakilan guru MA se-Bintan.

Ketua KKM mengatakan bahwa kegiatan KKM MA dan MGMP MA merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap bulan. Untuk kali ini, merupakan kegiatan KKM dan MGMP pertama di tahun 2024 ini. Sebagai wadah silaturahim dan bertukar informasi. Kegiatan kali ini diisi materi KON Fase  F kelas XI dan beberapa tips dan trik menghadapi MYRES 2024.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri Bintan merasa bersyukur kepada Allah SWT atas terlaksananya kegiatan ini. Diharapkan kegiatan ini menghasilkan suatu keputusan dan menambah wawasan pengetahuan peserta untuk madrasah lebih baik dan unggul.

Pengawas Madrasah Kabupaten Bintan mengapresiasi Madrasah Aliyah Kabupaten Bintan telah aktif melaksanakan kegiatan KKM dan MGMP MA se - Bintan. Dia menekankan pentingnya kegiatan AKMI agar setiap madrasah mengikuti AKMI.

Ajang tersebut juga dimanfaatkan untuk mensosialisasikan kerja Pengawas MA Se - Bintan. Terakhir Pengawas mengharapkan agar Madrasah Aliyah se-Bintan tetap semangat dan solid untuk maju bersama.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Madani Bintan
Penulis:
Madani Bintan

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik