Berita

KKM MA Bintan Gelar Pertemuan Perdana Semester Genap di MAN Bintan

Selasa, 6 Pebruari 2024 21:21 WIB
  • Share this on:

KKM MA Bintan Gelar Pertemuan Perdana Semester Genap di MAN Bintan

Kemenag Bintan (Humas)-- Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Madrasah Aliyah (MA) Bintan kembali menggelar pertemuan rutin bulanan melalui kegiatan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) tingkat Madrasah Aliyah Se Kabupaten Bintan, pertemuan kali ini diadakan di MAN Bintan Jalan Korindo Kp. Jawa Kelurahan Sungai Lekop pada Selasa (06/02/2024).

Kegiatan ini dihadiri Kepala MAN Bintan, Kepala MA Madani Bintan, Kepala MA Mambaus Solihin dan Kepala MA Idris Bintan serta 4 orang perwakilan guru mata pelajaran dari setiap madrasah. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pengawas Madrasah Hj. Murdifah

Selanjutnya Kepala MAN Bintan, Zulfahmi selaku Ketua KKM MA Bintan mengucapkan terimakasih kepada peserta yang hadir dan terima kasih kepada pengawas madrasah yang telah hadir di MAN Bintan. Kegiatan ini perdana kita laksanakan untuk periode semester genap tahun pelajaran 2023/2024. Melalui pertemuan ini semoga dapat mempererat silaturrahmi, saling berbagi pengetahuan dan bersinergi sehingga kualitas madrasah khusunya tingkat madrasah aliyah terus meningkat.

Selanjutnya Pengawas Madrasah Murdifah menyampaikan terkait hasil pelaksanaan Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI). Dimana AKMI untuk jenjang madrasah aliyah baru MAN Bintan yang melaksanakan tahun lalu.

Pada pertemuan kali ini juga membahas tentang tips dan trik lolos MYRES Nasional dan KOM Fase F Kelas XI.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Damanhuri
Penulis:
Damanhuri

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik