Berita

KKG PAI SD Bintan Gelar Pemilihan Pengurus 2024 - 2027

Selasa, 30 April 2024 11:01 WIB
  • Share this on:

KKG PAI SD Bintan Gelar Pemilihan Pengurus 2024 - 2027

Kemenag Bintan (Humas) – Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Agama Islam (PAI) Sekolah Dasar (SD) Kabupaten Bintan menggelar pemilihan pengurus baru untuk menggantikan kepengurusan lama yang telah habis masa kerjanya.

Pemilihan pengurus digelar di aula Kantor Kemenag Bintan, Selasa, 30 April 2024. Hadir dalam kesempatan tersebut Kasi PAIS Kantor Kemenag Bintan, Erwin, Pengawas PAI SD Kemenag Bintan Rudi A. Putra, dan sejumlah guru PAI SD.

Dalam sambutannya, Pengawas PAI SD Kemenag Bintan, Rudi A. Putra mengatakan kepengurusan KKG PAI Kabupaten Bintan perlu direvitalisasi karena pergerakan organisasi yang berjalan belum optimal, sementara disisi lain KKG PAI Kecamatan sudah berjalan dengan baik.

Rudi mengatakan untuk menjalankan roda organisasi tersebut, diperlukan kebersamaan oleh para guru. Dia meminta minimnya anggaran tidak menjadi kendala dalam menjalankan program dan kegiatan dalam menunjang profesionalitas guru PAI SD.

“Kemenag Bintan berupaya untuk mendorong terus pergerakan organisasi sehingga menjadi wadah organisasi yang bisa mengayomi semua,” pintanya.

Sementara itu, Ketua KKG PAI SD Kemenag Bintan Demisioner, Samuri mengatakan masa kepengurusan KKG PAI Bintan sudah berakhir lama.

“Sejak setahun lalu masa kepengurusan kami sudah selesai sehingga perlu dilakukan pemilihan pengurus baru. Kami optimis di masa depan akan lebih baik, karena SDM PAI semakin banyak dan berkualitas dan kami siap membantu kepengurusan baru dalam mengelola organisasi,” ujar Samuri.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik