Berita

Kepala Subbag Tata Usaha Pimpin Rapat Evaluasi PTSP

Rabu, 8 November 2023 13:29 WIB
  • Share this on:

Kepala Subbag Tata Usaha Pimpin Rapat Evaluasi PTSP

Kemenag Bintan (Humas)—Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, H. Syahjohan memimpin rapat bersama para petugas front office (FO) Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, Rabu, 8 Nopember 2023 di ruang kerjanya.

Hadir dalam rapat seluruh petugas FO PTSP Kemenag Bintan. Dalam arahannya, Syahjohan mengatakan perjalanan PTSP Kantor Kemenag Bintan sesuai komitmen awal adalah untuk memudahkan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Rapat tersebut sebagai bentuk koreksi dan pertanggungjawaban kinerja para petugas FO PTSP Kemenag Bintan terutama dalam penerapan disiplin dan standar operasional prosedur yang ditetapkan.

“Melalui PTSP sebagai pintu masuk pelayanan dapat diberikan layanan yang berkualitas dan tuntas. Kepuasan masyarakat dalam mendapatkan layanan menjadi indikator yang baik,” ujarnya.

Selain komitmen Syahjohan juga menjelaskan bahwa PTSP Kantor Kemenag Bintan merupakan salah satu pengejawantahan reformasi birokrasi untuk menyajikan pelayanan yang sederhana dan tuntas.

“Jika ada petugas PTSP yang berhalangan agar segera dilaporkan untuk mendapatkan petugas pengganti supaya PTSP senantiasa dalam kondisi terjaga siap memberikan pelayanan sesuai dengan ketentuan,” imbuhnya.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik