Berita

Kepala Sub Tata Usaha Terima Tim KPPN Tanjungpinang

Jumat, 8 Desember 2023 11:07 WIB
  • Share this on:

Kepala Sub Tata Usaha Terima Tim KPPN Tanjungpinang

Kemenag Bintan (Humas)—Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, H. Syahjohan menerima kunjungan tim evaluasi KPPN Tanjungpinang yang di pimpin oleh Pembina Teknis Perbendaharaan Negara, Sondang Maya Manullang. Pertemuan dilaksanakan di aula mini Kantor Kemenag Bintan, Ceruk Ijuk, Kamis, 8 Desember 2023 sore.

Hadir pula dalam pertemuan tersebut tim evaluasi IKM KPPN Tanjungpinang antara lain Zakiyu Umu Sampurna, dan Rubadi, dan para pengelola keuangan Kantor Kemenag Bintan.

Sondang Maya Manullang mengatakan tujuan kehadirannya di Kemenag Bintan untuk mengkonfirmasi sebagai bentuk tindak lanjut atas survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Semester II tahun anggaran 2023 bagi KPPN Tanjungpinang. Selain itu tujuan kedatangannya dalam rangka pelaksanaan piloting quality assurance sebagai financial advisor Kantor Kemenang Bintan sebagai salah satu Satuan Kerja yang dilayani oleh KPPN Tanjungpinang.

“Oleh karena itu sebagai bentuk tindaklanjut atas IKM yang kami selenggarakan kami ingin mendapatkan feedback untuk menyempurnakan layanan kami. Termasuk semua layanan yang kami berikan bukan saja terbatas pada pernyataan pada survey,” ujar Sondang Maya Manullang.

Syahjohan, selaku Kasubbag Tata Usaha mengatakan Pelayanan KPPN Tanjungpinang terbilang prima sesuai dengan prinsip-prinsip pelayanan yang diemban.

“Tidak ada kendala yang kami hadapi. Hanya saja memang jaringan internet di wilayah Ceruk Ijuk kadang mengalami kendala karena beberapa faktor termasuk cuaca yang ekstrem,” ujar Syahjohan.

Syahjohan mengapresiasi lahirnya berbagai inovasi layanan oleh KPPN dengan berbagai aplikasi yang dikembangkan untuk memudahkan layanan.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu Bendahara Kantor Kemenag Bintan, Sundari yang mengapresiasi layanan KPPN Tanjungpinang. Dalam forum itu dia meminta KPPN Tanjungpinang untuk tidak melakukan maintening sistem layanan pada jam kerja karena akan sedikit mengganggu. Dia meminta maintenance sistem oleh KPPN dilakukan diluar jam layanan kantor sehingga kinerja pelayanan perbendaharaan semakin sempurna.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik