Berita

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Ikuti FGD Bintan Dalam Angka 2024

Kamis, 8 Pebruari 2024 14:26 WIB
  • Share this on:

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Ikuti FGD Bintan Dalam Angka 2024

Kemenag Bintan (Humas) - Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kabupaten Bintan, H. Syahjohan, hadir dalam kegiatan Focus Discussion Group (FGD) yang di selenggarakan Badan Pusat Statistik (BPS) Kab. Bintan.

Kegiatan FGD di laksanakan di Hotel Bintan Pearl Beach Resort Bintan yang di buka langsung oleh Asisten Administarsi, Ekonomi dan Pembangunan Muhammad Panca Adiguna. Dalam arahannya, Panca Adiguna mengharapkan dengan adanya kegiatan Forum Discussion Group (FGD) ini supaya semua OPD, instansi vertikal dan lembaga yang hadir untuk dapat memberikan data yang up to date, berkualitas dan bisa dipertanggungjawabkan.

Kepala BPS Kabupaten Bintan, Nur Ikhlas dalam sambutannya menyebutkan kegiatan Bintan Dalam Angka 2024 ini bertujuan untuk harmonisasi dan publikasi data (Bintan dalam angka). Data yang dihasilkan nantinya akan dijadikan Satu Data Indonesia (SDI) yang interoperabilitas dan akan dipublikasikan secara nasional tanggal 28 Februari 2024.

Disela kegiatan juga dilakukan Penandatanganan Komitmen oleh Kepala BPS Kabupaten Bintan, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bintan dan juga Kepala Bapelitbang Kabupaten Bintan dengan tujuan Satu Data Indonesia (SDI). Diharapkan dengan adanya penandatanganan komitmen ini, supaya data yang dihasilkan lebih baik.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik