Berita

Kepala KUA Bintan Timur Terima Kunjungan Petugas Puskesmas Sei Lekop

Rabu, 22 November 2023 15:03 WIB
  • Share this on:

Kepala KUA Bintan Timur Terima Kunjungan Petugas Puskesmas Sei Lekop

Kemenag Bintan (Humas)-- kepala KUA Kecamatan Bintan Timur H. Zulfahri didampingi ustaz Qodir sebagai Penyuluh Agama Islam menerima kunjungan kerja petugas Puskesmas Sei Lekop di ruang kerja Kepala KUA Kecamatan Bintan Timur, Kijang, Selasa, 21 Nopember 2023.

Dalam kunjungan kerja tersebut, hadir Kepala TU Puskesmas Sei Lekop Bidan Erashandrawati didampingi Bidan Dania, Bsidan Eva, Bidan Herlina, Bidan Zulrisna dan Bidan Ester. Zulfahri mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dan kerja sama yang selama ini telah terjalin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal ini para catin.

“Kita berharap semoga kita kedepannya dapat meningkatkan kolaborasi dalam pembinaan catin sebagai bekal mereka dalam mengarungi kehidupan barunya, selain bimbingan pernikahan dalam bidang keagamaan,” ujar Zulfahri menyambut koleganya itu.

Sementara itu, Kepala TU Puskesmas Sei Lekop juga menyampaikan terima kasih dimana selama ini para petugasnya telah diberikan ruang untuk memberikan bimbingan kesehatan kepada para catin.

“Makanya kami datang langsung berkoordinasi dan mengevaluasi bersama Kepala KUA tentang bimbingan kesehatan yang dilakukan petugas kami. Semoga kolaborasi kita bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Bidan Era mewakili rekan-rekannya.

Pertemuan dalam rangka koordinasi, monitoring dan evaluasi berjalan baik dan lancar penuh kekeluargaan.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Qodir Harahap
Penulis:
Qodir Harahap

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik