Berita

Kepala Kemenag Bintan Hadiri Penyusunan Rencana Aksi 2024

Rabu, 24 Januari 2024 08:53 WIB
  • Share this on:

Kepala Kemenag Bintan Hadiri Penyusunan Rencana Aksi 2024

Kemenag Bintan (Humas)— Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, H. Erman Zaruddin mengikuti rapat penyusunan rencana aksi 2024 yang dipusatkan di Gedung PSMTI Dabo, Lingga, Kamis, 18 Januari 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota, para pejabat administrator, pejabat pengawas, kepala madrasah, kepala KUA, dan seluruh peserta termasuk Ketua DWP Kanwil dan Kemenag Kabupaten/ Kota se Kepulauan Riau.

Dalam pesan yang singkat ketika membuka kegiatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kepulauan Riau, H. Mahbub Daryanto mengingatkan jajarannya untuk meningkatkan prestasi kinerja tahun ini lebih baik dari tahun kemarin.

Dia juga mengingatkan jajarannya untuk bekerja secara kolektif kolegial sebagai tim yang solid.

“Tidak ada lagi gap antara atasan dan bawahan. Semua bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. Bekerja bersama-sama untuk menyelesaikan tanggung jawab yang diemban sebagai ASN,” pintanya.

Lebih lanjut, Mahbub juga mengapresiasi jajarannya yang mampu mengukir sejumllah prestasi. Dia mengucapkan selamat atas kerja keras yang telah dilaksanakan.

“Sepuluh tahun terakhir citra Kementerian Agama semakin baik, tidak ada lagi keluhan-keluhan yang disampaikan masyarakat. Kementerian Agama sudah jauh bertransformasi menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik