Berita

Kemenag Bintan Terima KPPN Award Semester I Tahun 2024

Kamis, 1 Agustus 2024 09:20 WIB
  • Share this on:

Kemenag Bintan Terima KPPN Award Semester I Tahun 2024

Kemenag Bintan (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan sukses meraih satu penghargaan dari KPPN Tanjungpinang. Penghargaan yang diraih adalah Terbaik ketiga (418182) satuan kerja berprestasi atas penyampaian LPJ tercepat dan terakurat kategori uang persediaan s.d. Rp50.000.000.- periode semester 1 2024. Penghargaan diterima langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Bintan, H. Erman Zaruddin.

KPPN Award Semester | Tahun 2024 yang diselenggarakan di Aula Lantai 4 Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kepulauan Riau, Dompak, pada Rabu (31/7/2024) dihadiri oleh 27 satuan kerja secara langsung.

Dalam apel pagi, Kamis, 1 Agustus 2024, Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kemenag Bintan, H. Syahjohan mengaku bersyukur dengan diraihnya penghargaan tersebut. Dia terus berharap agar di semester II tahun 2024 kinerja tata kelola keuangan semakin berkualitas sehingga semakin banyak prestasi yang diraih.

Kepada koleganya yang telah mengukir prestasi tersebut, Syahjohan mengucapkan terima kasih. Menurutynya keberhasilan ini bukan merupakan kinerja individu semata tetapi keberhasilan yang diperoleh merupakan hasil kerjasama tim dengan adanya Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pejabat Penandatanganan Surat Pembayaran (PPSPM), Bendahara Pengeluaran, Pembuat Daftar Gaji (PPABP), Staf Pengelola Keuangan (SPK), Perencana serta semua tim yang terlibat atau seluruh jajaran pegawai Kemenag, terutama para pegawai di bidang keuangan.

Hatiman.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik