Berita

Kemenag Bintan Jalin Kemitraan Dengan BTN

Selasa, 4 Juni 2024 14:53 WIB
  • Share this on:

Kemenag Bintan Jalin Kemitraan Dengan BTN

Kemenag Bintan (Humas) – Kemenag Bintan jalin kemitraan dengan Bank Tabungan Negara (BTN). Perjanjian perjanjian kerjasama kemitraan dilakukan antara Kepala Kantor Kemenag Bintan, H. Erman Zaruddin dengan pimpinan Branch Manager BTN, Eddy Prambudi. Penandatanganan dilakukan di ruang kerja kepala, Ceruk Ijuk, Selasa, 4 Juni 2024.

Branch Manager BTN, Eddy Prambudi mengatakan BTN sebagai BUMN yang bergerak di bidang jasa keuangan dan perbankan siap memberikan layanan keuangan dan perbankan sebagaimana diperjanjikan. Eddy Prambudi mengatakan sebagai lembaga keuangan, BTN tidak saja bergerak dalam bidang kredit perumahan sebagaimana selama ini dikenal.

Eddy mengatakan BTN memiliki sejumlah produk keuangan dengan pengelolaan secara profesional. BTN akan melakukan proses edukasi dan konsolidasi kepada nasabah secara langsung untuk meningkatkan layanan yang diberikan sehingga memberikan rasa aman dan nyaman.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Bintan, H. Erman Zaruddin dalam arahannya mengatakan menyambut baik jalinan silaturahmi dan kemitraan BTN di Kemenag Bintan. Dia mengatakan penandatanganan perjanjian kemitraan harus didasarkan pada asas mutualisme. Dengan dilandasi prinsip itikad baik dan saling menguntungkan.

Dengan adanya kemitraan tersebut Erman berharap akan tercipta sinergi dengan prinsip yang saling menguntungkan sesuai dengan ruang lingkup perjanjian.

“Saya berharap pelayanan yang diberikan maksimal sehingga kepuasan dalam melakukan transaksi keuangan dapat dicapai,” ujar Erman.

Perjanjian akan berlangsung selama satu tahun sejak ditandatangani para pihak.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik