Berita

Kemenag Bintan Gelar Pemetaan Analisis Kebutuhan Guru Madrasah

Kamis, 22 Agustus 2024 15:16 WIB
  • Share this on:

Kemenag Bintan Gelar Pemetaan Analisis Kebutuhan Guru Madrasah

Kemenag Bintan (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan menggelar kegiatan pemetaan analisis kebutuhan guru madrasah negeri. Kegiatan dilaksanakan di aula Kantor Kemenag Bintan, Kamis, 22 Agustus 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Bintan, para Kepala Madrasah Negeri Bintan dan pengawas madrasah.

Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Bintan, H. Syahjohan mengatakan kegiatan analisis digelar untuk merespon cepat surat Kepala Kanwil Kemenag Kepri Nomor B-2750/Kw.32.1/Kp.07.6/08/2024 tanggal 9 Agustus 2024 perihal analisis kebutuhan guru madrasah negeri.

Syahjohan mengatakan dengan analisis kebutuhan guru tersebut akan menghasilkan analisis jabatan dan analisis bebak kerja (Anjab/ABK) pada jabatan fungsional guru pada madrasah negeri di lingkungan Kantor Kemenag Bintan.

“Meskipun batas akhir pada 30 Agustus 2024, tetapi segera kita tindaklanjuti agar Kemenag Kabupaten Bintan bisa Melakukan verifikasi atas usulan yang disampaikan,” terang Syahjohan.

Syahjohan berharap koleganya di madrasah negeri dapat segera melakukan analisa Anjab/ABK dengan perhitungan yang matang.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik