Berita

Kasi Pendidikan Madrasah Pimpin Rapat Terbatas

Senin, 5 Pebruari 2024 15:02 WIB
  • Share this on:

Kasi Pendidikan Madrasah Pimpin Rapat Terbatas

Kemenag Bintan (Humas)—Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Bintan, Hj. Khotijah memimpin rapat terbatas bagi seluruh jajaran seksi pendidikan madrasah termasuk tiga pengawas madrasah di lingkungan Kantor Kemenag Bintan.

Rapat dilaksanakan di ruang kerja Seksi Pendidikan Madrasah, Ceruk Ijuk, Senin, 5 Februari 2024. Khotijah mengatakan rapat terbatas tersebut merupakan rapat pertama dan gabungan antar Pengawas MA, MTs, MI, Kepala Seksi dan staf Pendidikan Madrasah.

Sejumlah agenda menjadi pokok-pokok pembicaraan, antara lain pembagian tugas pekerjaan untuk Emos, AKMI, ABM dan PIP dipercayakan tugas tersebut kepada Ahmad Shohibul Fadli sebagai PPPK pada Seksi Madrasah.

Penanganan BOS EDM/ Erkam masih menjadi tugas Mareni, dan Sugun Wahyudi. Untuk tugas Sarpras dan Laporan Bulanan, menjadi tugas Isnaini, selain BOS Madrasah Swasta, Simpatika dan Sertifikasi Guru.

Kasi Madrasah mengatakan untuk kelancaran agar berjalan dengan baik distribusi tugas tersebut, tetap berkoordinasi. Dia juga mendorong jajarannya untuk berkoordinasi terkait percepatan penyelesaian Dokumen 1 dan KOM, Simpatika S25 dan laporan bulanan.

“Kita minta secara rutin laporan bulanan dikirim. Untuk tahun ini mari kita mulai pekerjaan ini dengan perencanaan, pelaksanaan dan pelaporannya dengan baik sehingga kinerja kita  khususnya dalam mengelola pendidikan semakin meningkat,” ujar Khotijah memberikan arahannya kepada rekan kerjanya.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Murdifah
Penulis:
Murdifah

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik