Berita

Kantor Kemenag Bintan Telah Submitting ZI WBK/WBBM

Senin, 1 Januari 2024 10:26 WIB
  • Share this on:

Kantor Kemenag Bintan Telah Submitting ZI WBK/WBBM

Kemenag Bintan (Humas)—Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan sudah melaksanakan kegiatan submitting Piloting Zona Integritas menuju WBK/WBBM tahun 2024. Submitting dilakukan oleh Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kemenag Bintan mewakili kepala dan Ketua Tim Pembangunan ZI WBK/WBBM beserta seluruh koordinator area sesuai jadwal secara nasional.

Kepada jajarannya, Kasubbag Tata Usaha Kemenag Bintan, H. Syahjohan mengatakan submitting sebagai wujud keseriusan dan komitmen yang yang kuat dari Kantor Kemenag Bintan dalam menyelenggarakan reformasi birokrasi melalui pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM.

Syahjohan mengucapkan terima kasih kepada tim pembangunan yang sudah bekerja keras sepanjang tahun untuk mengakselerasi evidence yang dibutuhkan untuk pembangunan zona integritas melalui enam area perubahan.

Sebelum dilakukan submitting, tim sudah melakukan sejumlah rangkaian kegiatan simulasi penguatan evidence. Kemudian memasukan evidence mulai dari aspek proses/ pengungkit, reform, dan hasil sudah diunggah pada aplikasi PMPZI. Semua ini dilakukan sebagai bentuk akuntabilitas pelaporan Nilai Penilaian Mandiri Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM.

“Dengan mengucapkan  bismillahirrahmanirrahiim, kita submit piloting PMPZI tahun 2024 dan semoga hasilnya memuaskan,” ujar Syahjohan.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik