Berita

Kantor Kemenag Bintan Salurkan Bantuan Operasional Untuk Dua Organisasi Islam

Kamis, 13 Juni 2024 16:49 WIB
  • Share this on:

Kantor Kemenag Bintan Salurkan Bantuan Operasional Untuk Dua Organisasi Islam

Kemenag Bintan (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, H. Erman Zaruddin mengatakan Kemenag Bintan siap salurkan bantuan operasional kepada dua organisasi masyarakat Islam. Hal itu dikatakannya kepada media ini, Kamis, 13 Juni 2024 usai memberikan materi pada kegiatan Pembinaan Ekonomi Umat di aula Kemenag Bintan, Ceruk Ijuk

Dua organisasi tersebut adalah ‘Aisyiyah Kabupaten Bintan dan PC BKMT Kecamatan Gunung Kijang. MoU para pihak telah ditandatangani. Bantuan diberikan sesuai dengan petunjuk teknis. Adapun besar bantuan untuk Aisyiyah Kabupaten Bintan sebesar Rp. 10juta dan akan digunakan sesuai dengan rencana kerja anggaran yang telah disepakati bersama.

Demikian pula untuk bantuan operasional PC BKMT Kecamatan Gunung Kijang juga sebesar Rp.10 juta yang akan digunakan untuk kepentingan sebagaimana rencana kerja anggaran yang telah disepekati bersama.

“Selain akan digunakan sesuai dengan RKA tentunya setiap organisasi yang menerima bantuan tersebut akan menyampaikan laporan pertanggungjawaban sesuai dengan ketentuan penggunaan keuangan negara,” ujar Erman.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik