Berita

Kakanwil Kemenag Kepri Tegaskan Kembali 7 Program Outlook Kemenag

Kamis, 21 Maret 2024 17:43 WIB
  • Share this on:

Kakanwil Kemenag Kepri Tegaskan Kembali 7 Program Outlook Kemenag

Kemenag Bintan (Humas)- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau, H. Mahbub Daryanto kembali menegaskan tujuh program outlook Kementerian Agama hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2024, Rabu, 20 Maret 2024 di Golden View Hotel, Batam.

Tujuh program outlook ini menjadi bagian komitmen bersama dari seluruh peserta Rakernas Kemenag 2024 dan wajib untuk dilaksanakan.

Adapun tujuh program outlook yang disepakati adalah: ekosistem moderasi beragama yang ekspansif, meneguhkan politik kebangsaan, memenangkan pertarungan digital, menyajikan layanan keagamaan yang premium dan terjangkau, mengusung layanan pendidikan yang inovatif dan transformatif, smart ASN menjawab kebutuhan era digital, dan mengoptimalkan dana umat untuk pengentasan dan pemberdayaan.

"Seluruh satuan kerja agar melaksanakan Tujuh Program Outlook Kementerian Agama Tahun 2024 sesuai dengan rencana aksi yang telah ditetapkan," ujar Kakanwil.

Selain menyepakati tujuh program outlook, para peserta kegiatan yang juga merupakan pimpinan pada satuan kerja Kemenag, menandatangani pakta integritas. Pakta integritas ini berisi komitmen penyelesaian kinerja para pimpinan satuan kerja, piloting zona integritas dalam jangka waktu sembilan bulan ke depan.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik