Berita

Kakan Kemenag Bintan Terima Dokumen Usulan Penegerian MTs At Taqwa

Jumat, 17 Mei 2024 16:02 WIB
  • Share this on:

Kakan Kemenag Bintan Terima Dokumen Usulan Penegerian MTs At Taqwa

Kemenag Bintan (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, H. Erman Zaruddin menerima dokumen usulan penegerian MTs At Taqwa Tanjung Uban. Dokumen usulan disampaikan oleh H. Muhammad Isa Ansory, Dewan Pendiri Yayasan, Jumat, 17 Mei 2024 di Kantor Kemenag Bintan, Ceruk Ijuk.

Dewan Pendiri Yayasan, Muhammad Isa Ansory mengatakan dengan berbagai pertimbangan akhirnya pihaknya mengusulkan dokumen penegerian melalui filial terhadap MTs At Taqwa Bintan Utara. Dia berharap dengan usulan tersebut MTs At Taqwa Tanjung Uban dapat dikelola dengan lebih baik.

“Dikelola dengan lebih baik, profesional, dan akuntabel sehingga tumbuh dan berkembang menjadi salah satu madrasah pilihan masyarakat yang memiliki fasilitas yang semakin representatif,” ujar Isa Ansory.

“Di masa depan madrasah ini harus memiliki daya saing sesuai dengan kebutuhan zaman. Dengan harapan-harapan tersebut kami memandang perlu mengambil langkah untuk menyerahkan MTs At Taqwa Tanjung Uban beserta asset yang terdiri dari siswa, tenaga pendidik, tenaga non kependidikan, bangunan dan tanah kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan untuk dinegerikan agar pengelolaannya lebih baik,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Bintan, H. Erman Zaruddin dalam kesempatan tersebut menyambut baik usulan yang diberikan. Kepada media ini, Erman memandang perlu Kabupaten Bintan membutuhkan penambahan madrasah negeri.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik