Berita

Kakan Kemenag Bintan Pimpin Doa Musrenbang RPJPD 2025 – 2045

Selasa, 30 April 2024 15:40 WIB
  • Share this on:

Kakan Kemenag Bintan Pimpin Doa Musrenbang RPJPD 2025 – 2045

Kemenag Bintan (Humas) - Dalam rangka penyusunan Rancangan Rencana Pembangunan Jangka Daerah (RPJPD) Kabupaten Bintan Tahun 2025-2045, Pemerintah Kabupaten Bintan melalui Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Bintan, melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan RPJPD Kabupaten Bintan Tahun 2025-2045.

Kakan Kemenag Bintan, H. Erman Zaruddin memimpin doa pada pembukaan Musrenbang RPJPD Kabupaten Bintan Tahun 2025-2045 yang dilaksanakan pada Selasa, 30 April 2024 di Hotel Awandari, Bhadra Resort and Convention.

Berikut adalah untaian doa yang dipanjatkan Ya Allah Tuhan Yang Maha Pengasih tanpa pilih kasih, Tuhan yang maha penyayang yang sayangnya tiada terbilang. Kami bersyukur padaMu atas  berkat rahmat dan izin-Mu jualah kegiatan Musrenbang Kabupaten Bintan 2024 dapat dilaksanakan, Ridhoilah acara ini.

Ya Allah, melalui rangkaian kegiatan ini limpahkanlah kepada kami karunia-Mu, curahkanlah kepada kami rahmat-Mu, turunkanlah kepada kami berkah-Mu, kuatkan kolaborasi diantara kami dalam merancang Bintan Tangguh 2045.

Ya hayyul ya qoyyum ya zul jalali wal ikram Jadikan Bintan, tempat yang aman, damai, tentram, berkeadilan, berdaya saing dan inovatif menuju masyarakat yang sejahtera.

UMKM halal semakin berkembang sehingga ekonomi kerakyatan semakin terpandang. Beri kami kemampuan untuk membangun sumber daya manusia yang seimbang antara pembangunan jasmani dan rohani, iman dan taqwa serta ilmu pengetahuan dan teknologi.

Wahai yang Maha Pemurah, yang telah menganugrahi negeri yang indah, jadikan kami bangsa yang selalu berkarya dan pantang menyerah. Selamatkan jiwa kami dari noda yang mencoreng keindahan martabat kami.

Ampuni seburuk apapun akhlak kami. Hapuskan sekelam apapun hari hari yang pernah kami jalani, lembutkan hati dan indahkan pribadi kami. Jauhkan dari ujaran kebencian, sifat hasat, takabur dan dengki. 

Ya Allah, hindarkan kami dari kekurangan pangan, cobaan hidup, penyakit penyakit wabah, karena sesungguhnya Engkaulah yang berkuasa terhadap segala sesuatu. 

Ampuni dosa kami, ampuni dosa orang tua kami, ampuni dosa para guru kami, ampuni dosa para pemimpin kami. Mudahkan kami dalam membangun negeri ini sehingga menjadi Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik