Berita

Kakan Kemenag Bintan Pimpin Doa Musrenbang Kabupaten Tahun 2024

Sabtu, 23 Maret 2024 14:14 WIB
  • Share this on:

Kakan Kemenag Bintan Pimpin Doa Musrenbang Kabupaten Tahun 2024

Kemenag Bintan (Humas) – Kepala Kantor Kemenag Bintan, H. Erman Zaruddin memimpin doa pada pelaksanaan Musrenbang Kabupaten Bintan tahun 2024. Berikut adalah untaian doanya.

Ya Allah Ya Tuhan Kami Engkau Pemilik Arsy Yang Agung, Pencipta Alam Semesta, Kepada-Mu Kami Bersyukur dan Bertawakal, dan Kepada-Mu Kami Mohon Pertolongan. Dibulan Ramadhan yang mulia ini kami hadir dalam acara Musrenbang Kabupaten Bintan Tahun 2024. Berkahilah dan ridhoi kami Ya Allah.

Allohumma ya Allah Ya Rahman, pada hari ini kami bermusyawarah menentukan arah kebijakan pembangunan, Sebagai Salah Satu Upaya Kami Dalam Rangka Meningkatkan Kesejahteraan dan Kemakmuran Masyarakat Kabupaten Bintan. Berilah kami kearifan dan kebijaksanaan dalam merumuskan perencanaan pembangunan di segala aspek kehidupan.

Ya Allah Ya Azizul Jabbar, Engkau Yang berkuasa atas segala sesuatu, kami melaksanakan Musrenbang ini agar dapat kesepakatan dalam membangun Kabupaten Bintan sehingga prioritas Pembangunan dan berbagai Kegiatan yang dirancang tepat sasaran serta memenuhi harapan semua tingkatan.

Kokohkan persatuan di antara kami, hindarkan kami dari segala pertikaian dan perselisihan, berikan kepada kami kesabaran, kekuatan dan keuletan serta semangat yang pantang menyerah, agar semua rencana yang kami susun dapat terealisasi dengan baik.

Ya Allah Ya Malikal Mulk, berikan kepada kami kemampuan jiwa dalam mengemban tugas-tugas mulia, menjadi orang yang amanah. anegerahkan kekuatan iman untuk menghadapi cobaan. Limpahkan kepada kami hikmah kebijaksanaan dalam membangun Negeri tercinta.

Ya Allah Tuhan Pelimpah sejuta Rahmat Kami memohon kepada-Mu, Semoga kolaborasi diantara kami dapat menjadi ni’mat Untuk menyongsong cita-cita kehidupan yang bermartabat Sehingga Kabupaten Bintan semakin hebat dalam melayani masayarakat

Allahumma Ya Ghoffar, Ampunkanlah segala dosa kami, dosa orang tua kami, dosa guru dan pemimpin kami, serta dosa para pendahulu kami. Terimalah Amal Ibadah mereka, dan amal ibadah kami. Ya Mujibassailin kabulkanlah doa kami.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Eri F
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik