Berita

Kakan Kemenag Bintan dan Rombongan Kunjungi MIN 2 Bintan di Pulau Pangkil

Jumat, 31 Mei 2024 15:40 WIB
  • Share this on:

Kakan Kemenag Bintan dan Rombongan Kunjungi MIN 2 Bintan di Pulau Pangkil

Kemenag Bintan (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, H. Erman Zaruddin beserta sejumlah ASN Kemenag Bintan melakukan kunjungan kerja ke MIN 2 Bintan di pulau Pangkil. Kunjungan dilaksanakan pada Kamis, 30 Mei 2024.

Kunjungan dimaksudkan untuk menggelar pembinaan pegawai dan penyerahan SK PPNPN guru dan karyawan.

Surat Keputusan (SK) yang diserahkan tersebut adalah SK Perbaikan karena ada beberapa perbaikan dari surat keputusan tersebut.

Dalam arahannya, H. Erman Zaruddin berpesan kepada seluruh pegawai dan karyawan untuk tetap bersyukur karena masih diberikan kepercayaan dan kesempatan. Implementasi rasa syukur itu dibuktikan dengan menjalankan tugas yang diberikan dengan penuh kessungguhan.

“Bekerjalah dengan bersungguh-sungguh, tulus, dan ikhlas karena Allah. Jalankan tugas dan fungsi masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab,” pintanya.

Erman mengingatkan kepada seluruh pegawai dan PPPK yang telah ditugaskan dimana pun di Bintan untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas. Menurutnya selalu ada hikmah atas setiap peristiwa, bahkan bisa saja sudah menjadi kehendak Allah Swt.

“Jalani dan syukuri, tetap berdoa semoga Allah SWT memberikan jalan terbaik untuk kita semua,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala MIN 2 Bintan, Asra mengatakan pembinaan tersebut akan berdampak pada semangat rekan kerjanya dalam melaksanakan tugas. Dia berharap setiap guru yang bertugas dapat menyerap motivasi yang diberikan untuk kemajuan MIN 2 Bintan.

“Kepada seluruh pegawai yang telah menerima SK, dia berharap dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab, disiplin dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing,” ucap Asra.

Di sela-sela kunjungan tersebut, Kakan Kemenag Bintan juga menyempatkan diri untuk melakukan evaluasi dan pengecekan lingkungan madrasah sembari berdiskusi mencari solusi meningkatkan kualitas dan keindahan madrasah.

Turut serta dalam rombongan Kasi Pendidikan Madrasah, Analis Kepegawaian, Pengawas Madrasah dan Tim Verval BMN Kantor Kemenag Bintan.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Arrahman
Penulis:
Arrahman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik