Berita

Kakan Kemenag Bintan Bina PPPK Hasil Optimalisasi

Selasa, 30 Januari 2024 15:05 WIB
  • Share this on:

Kakan Kemenag Bintan Bina PPPK Hasil Optimalisasi

Kemenag Bintan (Humas)—Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, H. Erman Zaruddin memberikan arahan kepada sejumlah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) hasil optimalisasi di lingkungan Kantor Kemenag Bintan. Kegiatan digelar Senin, 29 Januari 2024 usai melaksanakan apel pagi. 

Kepada jajaran yang baru tersebut, Erman meminta PPPK yang sudah memiliki formasi tertentu karena telah dilantik sebagai pejabat fungsional tertentu untuk bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. 

Untuk kelancaran tusi tersebut, Erman meminta jajarannya itu untuk terus meningkatkan koordinasi bersama Kasubbag Tata Usaha dan rekan kerja lainnya agar terus mendalami pekerjaan masing-masing. Dengan tugas dan fungsi yang jelas diharapkan PPPK yang juga sudah mengikuti MOOC dapat langsung bekerja dan menyesuaikan dengan ritme di kantor. 

Dia juga mengingatkan jajarannya untuk melaksanakan tugas tambahan yang diberikan oleh pimpinan. Tugas tambahan diberikan diberikan secara formal melalui surat penugasan. Penugasan dilakukan sebagai konsekuensi dari dinamisnya kinerja di kantor sehingga membutuhkan intensifikasi pegawai. 

Erman juga meminta jajarannya itu untuk meningkatkan kualitas disiplin dan etos kerja setelah beralihnya statusnya dari PPNPN menjadi PPPK sebagai bagian dari sistem kinerja ASN. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasubbag Tata Usaha, H. Syahjohan. 

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik