Berita

Kakan Kemenag Bintan Berikan Motivasi Siswa MIS Islamiyah Kijang

Rabu, 15 Mei 2024 14:08 WIB
  • Share this on:

Kakan Kemenag Bintan Berikan Motivasi Siswa MIS Islamiyah Kijang

Kemenag Bintan (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, H. Erman Zaruddin memberikan motivasi kepada seluruh siswa dan majelis guru di MIS Islamiyah Kijang, Rabu, 15 Mei 2024 pagi. Hal itu dilakukan di halaman MIS Islamiyah, Kijang jelang menghadiri undangan perpisahan dan pelepasan siswa kelas 9 MTs Negeri Bintan di Gedung LAM Kijang.

Dalam kesempatan tersebut, Erman Zaruddin berkesempatan untuk melakukan dialog dan menguji kemampuan siswa dalam melafadzkan surat-surat pendek dan sejumlah pengetahuan lainnya.

Erman berpesan agar siswa MIS Islamiyah terus mendalami kemampuannya mempelajari Al-Quran. Dia mengatakan anak-anak yang menghafal Al-quran akan mengantarkan orang tuanya ke dalam Syurga.

Tak luput dia juga memberikan hadiah-hadiah kepada para siswa, sekaligus mengapresiasi dengan apresiasi setinggi-tingginya kepada siswa MIS Islamiyah yang sudah berprestasi pada berbagai cabang lomba MTQH Kabupaten Bintan 2024.

Tadi pagi, para siswa mengawali kegiatannya dengan senam pagi bersama. MIS Islamiyah juga memiliki bidang usaha jamur yang saat ini menjadi usaha rintisan.

 “Masa depan penuh dengan tantangan dan rintangan. Hadapilah semua itu dengan penuh semangat, optimisme, dan keyakinan. Percayalah bahwa kalian mampu meraih mimpi dan cita-cita kalian,” ujar Erman.

“Ingatlah selalu bahwa kalian adalah generasi penerus bangsa yang diharapkan membawa perubahan positif bagi Indonesia. Terbanglah tinggi, raihlah mimpimu, dan jagalah nama baik madrasah tercinta ini,” imbuhnya.

Eri.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik