Berita

K3 MI Provinsi Kepulauan Riau Silahturahmi ke MIS Miftahul Ulum Kawal

Jumat, 24 November 2023 10:43 WIB
  • Share this on:

K3 MI Provinsi Kepulauan Riau Silahturahmi ke MIS Miftahul Ulum Kawal

Kemenag Bintan (Humas)-- Silahturahmi antar Kepala Madrasah Ibtidaiyah sangat diperlukan agar terciptanya koordinasi yang kuat dan pertemanan yang erat untuk kemajuan madrasah yang mereka pimpin. Untuk itu, Kelompok Kerja Kepala Madrasah Ibtidaiyah (K3 MI) Provinsi Kepulauan Riau melanjutkan silahturahmi dengan para kepala Madrasah Ibtidaiyah yang dilaksanakan di MIS Miftahul Ulum Kawal pada Kamis (23/11/2023). 

Adapun kegiatan tersebut juga sebagai kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh K3 MI Provinsi Kepulauan Riau dengan berkunjung ke salah satu Madrasah Ibtidaiyah setiap dua bulan sekali. Kali ini, giliran MIS Miftahul Ulum Kawal yang bertindak sebagai tuan rumah menjamu tamu K3 MI Provinsi Kepri. Pertemuan tersebut juga membahas rencana kegiatan selanjutnya, mendengarkan ide-ide dari para Kepala Madrasah dan lain sebagainya. Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Ketua K3 MI Provinsi, Suriyati, Ketua K3 MI Kabupaten Bintan, Ridwan, serta beberapa Kepala Madrasah yang ada di Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang.

Pertemuan yang dimulai pukul 09.00 WIB di ruang kelas 1 A berjalan dengan penuh kekeluargaan dan canda tawa sembari menikmati hidangan yang sudah disiapkan oleh tuan rumah.

Kepala MIS Miftahul Ulum Kawal Anisah, mengucapkan terimakasih atas kunjungan K3 MI Provinsi Kepri ke madrasah yang dia pimpin. Annisah juga memohon maaf jika ada yang kurang berkenan dalam menjamu baik dari segi fasilitas maupun hidangan yang disediakan.

"Semoga di lain waktu kita dapat berjumpa kembali di MIS Miftahul Ulum Kawal", harap Anisah.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Eko Sulestyo Nugroho
Penulis:
Eko Sulestyo Nugroho

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik