Berita

Jumat Menjadi Hari Yang Sarat Pengabdian Bagi Ustadz Qodir

Minggu, 5 November 2023 09:30 WIB
  • Share this on:

Jumat Menjadi Hari Yang Sarat Pengabdian Bagi Ustadz Qodir

Kemenag Bintan – Jumat (03-11-2023) menjadi saat yang sibuk bagi Muhammad Abdul Qodir Harahap yang juga sebagai penyuluh agama Islam Kecamatan Bintan Timur. Jumat itu lumayan padat jadwal pembinaan kepada ummat yang dilakukannya.

Dia sejak pagi sudah memimpin acara yasinan, tahlil dan doa dilanjutkan ceramah agama Islam bersama pejabat struktural, pegawai dan karyawan Kantor Camat Bintan Timur.

Siangnya menjadi khatib Jumat bersama jemaah masjid Al Fattah di Jalan Musi Kelurahan Sungai Lekop. Selanjutnya di sore hari ba'da Ashar sampai jelang Maghrib dia memberikan tausiyah bersama ibu-ibu majelis taklim Al Hidayah Tokojo di Kelurahan Kijang Kota. Ditutup malam ba'da Maghrib membina anak-anak di TPQ Jannatul Ma'wa yang dikelolanya sendiri.

Qodir, biasa kami menyapa mengatakan apa yang dia lakukan semuanya hanya ikhtiar agar ummat Islam dan generasi muda kita menjadi insan yang bertaqwa. Dan dalam setiap kesempatan ustaz Qodir selalu menekankan pentingnya menjaga salat sebagai identitas kita ummat Islam.

“Semoga jalan dakwah ini Allah memberikan kemudahan dan kesehatan agar kita dapat terus hadir di tengah masyarakat memberikan pembinaan dan pelayanan,” ujar Ustadz Qodir.

Sehat dan semangat terus Ustadz Qodir.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Qodir Harahap
Penulis:
Qodir Harahap

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik