Berita

Jajaran DWP dan ASN Kemenag Bintan Kunjungi ASN yang Sakit

Sabtu, 6 Januari 2024 20:44 WIB
  • Share this on:

Jajaran DWP dan ASN Kemenag Bintan Kunjungi ASN yang Sakit

Kemenag Bintan (Humas)--- Jajaran Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan ASN Kemenag Bintan mengunjungi salah satu ASN yang sakit. Nuraini, ASN Kemenag Bintan pada Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) beberapa waktu yang lalu mengalami kecelakaan lalu lintas saat hendak menuju kantor.

Pagi-pagi sekali ketika menuju kantor, Nuraini yang tinggal di Gesek, Toapaya mengalami kecelakaan tunggal setelah menghindari benturan dengan pengendara lainnya. Kendaraan roda duanya terpeleset di jalanan yang cukup licin karena diguyur hujan sejak pagi.

Fungsionaris DWP Kemenag Bintan, Widya Neira yang juga rekan kerja Nuraini menjelaskan kunjungannya bertujuan untuk menjengguk kondisi Ibu Nuraini yang saat ini sedang menjalani masa perawatan.

“Dukungan moral kita berikan agar rekan kerja kita segera sembuh dan dapat kembali bekerja di kantor seperti biasa,” kata Widya Neira.

Widya mengatakan DWP dan ASN Kemenag Bintan memiliki agenda untuk menjenguk setiap ASN yang sakit untuk sekedar memberikan bantuan dan memotivasi agar segera dapat diberikan kesembuhan.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik