Berita

Istimewa, KUA Bintan Timur Catatkan Enam Peristiwa Nikah Kemarin

Kamis, 25 Januari 2024 15:19 WIB
  • Share this on:

Istimewa, KUA Bintan Timur Catatkan Enam Peristiwa Nikah Kemarin

Kemenag Bintan (Humas)—Istimewa, pada Rabu, 24 Januari 2024 kemarin, Kantor Urusan Agama mencatatkan enam pasangan penangantin melangsungkan pernikahan di Kantor KUA Bintan Timur, Kijang.

Mereka yang berbahagia melangsungkan pernikahan antara lain Febrianto bertempat tinggal di Perumnas Tokojo dengan Junaida yang beralamat Tokoli Rt 05 Rw 03 Desa Pulau Batang Senayang. Pasangan ini bertindak sebagai wali Mahmud bin Kadar yang berwakil wali kepada Kepala KUA Bintan Timur, H. Zulfahri.

Pasangan kedua adalah Ribut warga Kampung Pisang Kijang Kota dengan Warningsih warga Kampung Sei Datuk Kijang Kota. Bertindak sebagai wali Taglid bin Diyah yang berwakil wali kepada Kepala KUA.

Pasangan ketiga, Hari Putra, warga Sei Enam Laut dengan Sekar Alit Wiguna warga Kampung Budi Mulya dengan wali Bambang Waluyo bin Sugeng yang berwakil wali kepada Kepala KUA.

Pasangan keempat, Bambang Sukmahadi, beralamat alamat Jalan Tanjung Uban Mm 25 dengan Seri Astuti dengan alamat Desa Mapur, Bintan Pesisir diwalikan oleh ayah kandungnya Sunardi bin A. Wahab.

Pasangan kelima, Muhammad Irfan beralamat Pasar Berdikari dengan Nurfirdauzea warga Kampung Pisang berwakil wali hakim.

Pasangan terakhir, M. Hafli Martio Husin beralamat jalan Korindo Batu 20 Kijang dengan Sepriyanti yang beralamat Kampung Melayu Keke Kijang Kota yang diwalikan oleh ayah kandungnya, Syakri Endy.

Untuk keenam pasangan tersebut, bertindak sebagai penghulu Drs. H. Zulfahri yang juga Kepala KUA Bintan Timur. Prosesi berjalan lancar dan penuh khidmat. Dalam khutbahnya dia meminta setiap pasangan berupaya untuk menuju keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

“Untuk menjadi keluarga tersebut, kita wajib mendekatkan diri kepada Allah Swt sebagai kunci kebahagiaan dunia dan akhirat,” ujarnya.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Hatiman
Penulis:
Hatiman

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik