Berita

Igornas Kecamatan Gunung Kijang Rapat Pembentukan Struktur Kepengurusan Baru

Jumat, 2 Pebruari 2024 22:32 WIB
  • Share this on:

Igornas Kecamatan Gunung Kijang Rapat Pembentukan Struktur Kepengurusan Baru

Kemenag Bintan (Humas)-- Seperti halnya kepengurusan Kelompok Kerja Guru (KKG) bidang studi, guru olahraga juga perlu membentuk susunan kepengurusan yang hanya dikhususkan untuk guru olahraga saja. Untuk itu, Ikatan Guru Olahraga Nasional (Igornas) yang ada di Kecamatan Gunung Kijang juga perlu membentuk susunan kepengurusan baru periode tahun 2024 mulai dari ketua hingga bidang yang akan diisi oleh masing-masing guru olahraga.

Igornas Kecamatan Gunung Kijang melakukan rapat pembentukan kepengurusan baru periode tahun 2024 di MIS Miftahul Ulum Kawal pada Rabu, (31/1/2024) pukul 10.00 WIB yang dihadiri oleh 15 orang guru olahraga dari masing-masing sekolah dan madrasah yang ada di Kecamatan Gunung Kijang tingkat SD/MI dan SMP/MTs. Selain membentuk susunan kepengurusan baru, dalam rapat tersebut juga membahas tentang O2SN di tingkat Kecamatan Gunung Kijang

Dalam rapat tersebut, disepakati sebagai penasihat yakni Camat Gunung Kijang. Igornas Kabupaten Bintan memiliki struktur kepengurursan terdiri dari Ketua K3S, Ketua Gugus 1 & 2 dan Ketua PGRI Gunung Kijang. Pembina Igornas Kecamatan Gunung Kijang yakni Sapuan dan Tarjain Lubis. Andika Taruna Putra, S.Pd disepakati sebagai Ketua Igornas Kecamatan Gunung Kijang, dibantu Muhammad Rizal sebagai Wakil Ketua, Riki Ipriansyah sebagai Sekretaris dan Lia Rozita sebagai Bendahara.

Dalam rapat tersebut juga membentuk susunan kepengurusan beberapa bidang, yakni bidang olahraga, perwasitan dan kepelatihan, bidang pengembangan kurikulum, bidang sosial kemasyarakatan serta bidang sarana dan prasarana.

Amrizal, S.Pd ditunjuk sebagai koordinator bidang olahraga, perwasitan dan kepelatihan, Eko Sulestyo Nugroho, sebagai koordinator bidang pengembangan kurikulum, Aristiam, sebagai koordinator bidang sosial kemasyarakatan dan Rio Suganda, sebagai koordinator bidang sarana dan prasarana. 

Ketua Igornas Periode 2024, Andika meminta kepada seluruh pengurus yang sudah disepakati bersama untuk saling bekerja sama dan berkoordinasi agar pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik.

"Saya ucapkan selamat kepada pengurus Igornas periode tahun 2024, semoga mampu membawa Kecamatan Gunung Kijang berprestasi di bidang olahraga," ucap Kepala MIS Miftahul Ulum Kawal, Suradi ketika dimintai komentarnya tentang pembentukan Igornas Gunung Kijang.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Eko Sulestyo Nugroho
Penulis:
Eko Sulestyo Nugroho

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik