Berita

Ida Nuryati Monitoring AM di MIS MU Kawal

Senin, 6 Mei 2024 14:57 WIB
  • Share this on:

Ida Nuryati Monitoring AM di MIS MU Kawal

Kemenag Bintan (Humas) - Pengawas MI Kantor Kemenag Bintan, Ida Nuryati menggelar monev dan pendampingan pelaksanaan Assesmen Madrasah Ibtidaiyyah di Miftahul Ulum pada Senin, O6 Mei 2024 dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia.

Ketua panitia AM MIS MU Kawal, Siti Hidayati turut mendampinginya saat melihat secara langsung pelaksanaan assesmen. Peserta berjumlah 43 orang yang terdiri dari 3 lokal. Agar berjalan fair, sistem pelaksanaan AM menggunakan pengawas silang dari guru-guru Dinas Pendidikan berjumlah 4 orang untuk 2 lokal. Sedangkan 1 lokal lainnya menggunakan pengawas MI sendiri, dengan setiap lokal disediakan 2 pengawas.

Pelaksanaan Assesmen berjalan tertib, aman dan lancar.  Semua pihak berharap siswa mendapat nilai terbaik di assesmen ini.

“Kami mengapresiasi atas terpilihnya empat guru MIS MU Kawal yang dikirim untuk mengawai pelaksanaan AM di SD yang telah ditentukan. Dengan pengawasan silang ini diharapkan asesmen semakin berkualitas dan dilaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Ida Nuryati
Penulis:
Ida Nuryati

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik