Berita

Ida Nuryati Monev PAS di MIN 1 Bintan di Berakit

Selasa, 5 Desember 2023 09:20 WIB
  • Share this on:

Ida Nuryati Monev PAS di MIN 1 Bintan di Berakit

Kemenag Bintan (Humas)—Pengawas Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, Ida Nuryati menggelar monitoring dan evaluasi (monev) pelaksanaan PAS haei keenam di MIN 1 Bintan di Berakit, Sabtu 2 Nopember 2023 yang lalu.

Dia mengatakan pelaksanaan PAS berjalan tertib, aman dan lancar. Penyelenggaraannya untuk kelas 5 dan 6 mata pelajaran yang diujikan meliputi mata pelajaran IPA dan IPS.

“Ada 3 orang siswa kelas 6 yang tidak dapat hadir karena dua diantaranya keluarganya meninggal dan 1 orang lagi karena sakit. Ketiganya telah dijadwalkan akan mengikuti PAS susulan,” kata Ida Nuryati.

Sementara itu untuk siswa kelas 2 & 3 studi yang dujikan adalah SBDP & PJOK. Untuk siswa kelas 1 dan 4 yang sudah menjalankan Kurikulum Merdeka assesmennya sudah selesai. Kegiatan yang dilaksanakan antara lain P5 & P2RA dengan latihan sesuai Tema Bhineka Tunggal Ika dan Budaya Lokal latihan beberapa tarian Melayu, Aceh, Kalimantan, Jawa serta koor lagu Ampar Ampar Pisang.

Kegiatan hari itu, kata Ida disejalankan dengan penyerahan pakaian pada siswa kelas 1 yang bersumber dari Pemkab Bintan dengan pakaian lengkap 1 stel seragam merah putih, seragam batik, seragam pramuka, seragam baju kurung, 2 buah ikat pinggang, sepasang sepatu & kaos kaki. Penyerahan pakaian didampingi orang tua masing-masing.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Ida Nuryati
Penulis:
Ida Nuryati

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik