Berita

Ida Nuryati Ikuti Visitasi Akreditasi di RA Al Mujahidin

Selasa, 4 Juni 2024 10:42 WIB
  • Share this on:

Ida Nuryati Ikuti Visitasi Akreditasi di RA Al Mujahidin

Kemenag Bintan (Humas) - Pelaksanaan visitasi akreditasi pada Selasa, 28 Mei 2024 dihari kedua pelaksanaan yang dipusatkan di RA Al Mujahidin. Ida Nuryati, pengawas RA Kemenag Bintan itu melaksanakan pendampingan visitasi di hari kedua.

Kegiatan yang dilakukan juga sama seperti di RA yang telah dilaksanakan visitasi. Tim assesor  disini sama dengan di RA Al Falah, mereka mulai merekam, mevidio dan memfoto semua kegiatan dari awal  masuk anak anak  diantar ke RA, kegiatan pembelajaran yang dilaksanakan guru dengan semua kegiatan anak dan kegiatan-kegiatan akhir hingga anak pulang dengan penjemputan.

Kegiatan viditasi berjalan lancer. Kegiatan dimulai dengan pembukaan dan ramah Tamah. Ida mengharapkan tim asesor dapat nengarahkan dan membimbing guru-guru disini karena kurangnya dukungan dari pihak Yayasan dan orang tua. Jumlah murid yang tidak banyak hingga biaya oprasional pun terbatas sehingga mempengaruhi Tingkat kesejahteraan guru.

Kepala RA sejatinya sudah membuat trik untuk memotivasi masyarakat diantaranya anak didik disitu dapat menghafal bacaan salat dan melaksanakan salat dengan baik dan benar akan diberikan sepasang pakaian sekolah gratis untuk masuk SD/MI sebagai stimulus agar RA tersebut diminati.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Ida Nuryati
Penulis:
Ida Nuryati

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik