Berita

Ida Nuryati Gelar Pendampingan Pelaksanaan AM di Bintan Timur

Kamis, 16 Mei 2024 14:50 WIB
  • Share this on:

Ida Nuryati Gelar Pendampingan Pelaksanaan AM di Bintan Timur

Kemenag Bintan (Humas) – Pengawas Madrasah Kantor Kemenag Bintan, Ida Nuryati menggelar pendampingan pelaksanaan Asesmen Madrasah (AM) di wilayah Bintan Timur. Kegiatan dilaksanakan Rabu, 8 Mei 2024.

Ida Nuryati mengatakan pendapingan yang dilakukannya untuk pelaksanaan AM jenjang Madrasah Ibtidaiyah se Bintan. Di wilayah Bintan Timur, Ida memantau kegiatan AM di tiga MIS.

Pada kunjungan pertama, dia memantau AM di MIS Islamiyah Kijang didampingi Kepala Madrasah, Marlina. Bersama ketua panitia, mereka mulai memantau pelaksanaan Asesmen. Di lokasi ini sebanyak 69 siswa mengikuti AM yang terdiri dari 30 siswa perempuan dan 39 siswa laki-laki. Ruangan yang digunakan untuk menggelar AM sebanyak 4 ruang untuk mata pelajaran pertama IPA dan mata pelajaran kedua PKn.

Untuk pelaksanaan AM di MIS An Nur, dia didampingi oleh Kepala MIS An Nur, Elvy Sartika yang turut didampingi oleh Ketua Panitia. Di lokasi ini, Ida mengisi instrument monitoring. Sebanyak 18 siswa mengikuti AM.

Untuk MIS An Najah sebanyak 18 siswa mengikuti AM. Kepala Madrasah, Eva Yanti mendampingi pengawas memantau pelaksanaan assesmen mata pelajaran yang sedang diujikan yakni Matematika. Pelaksanaan Assesmen di tiga madrasah itu berjalan tertib aman dan lancar.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Ida Nuryati
Penulis:
Ida Nuryati

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik