Berita

Ida Nuryati Gelar Pembinaan di Sejumlah RA di Bintan Timur

Sabtu, 4 November 2023 08:22 WIB
  • Share this on:

Ida Nuryati Gelar Pembinaan di Sejumlah RA di Bintan Timur

Kemenag Bintan (Humas)-- Memasuki awal bulan November 2023 Pengawas RA, MI Ida Nuryati mengadakan pembimbingan ke beberapa RA di Bintan Timur.

RA pertama yang dikunjungi untuk pembimbingan adalah RA Miftahul Huda, dilanjutkan ke RA Arriadhatusholihin dan berakhir di RA Al Hikmah. Dalam pembimbingan pada Kepala RA di masing-masing sekolah, dia menganjurkan kepala RA dalam menyusun KOSP RA merujuk pada lembar validasi.

Selain itu Ida menjelaskan teknik dasar penanganan anak-anak berkebutuhan khusus yang tanpa disadari RA di Bintim telah menerima dan meluluskan ABK disetiap tahunnya. Dia meminta agar hal itu dilaporkan agar tahun depan segera diusulkan menjadi RA inklusi dengan penerbitan Seurat keputusan terlebih dahulu.

Menyimak arahan tersebut, Kepala Madrasah sangat antusias  mendengarkan dan bertanya jawab tentang hal yang dipaparkan. “Tahun ini semua RA di Bintim sudah menjalankan Kurikulum Merdeka maka kesiapan administrasinya juga mengalami pembaharuan penyusunannya,” ujarnya.

Ida juga menganjurkan agar semua kegiatan, moment yang dilakukan agar didokumentasikan dan dijilid sebagai bukti fisiknya.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Ida Nuryati
Penulis:
Ida Nuryati

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik