Berita

Ida Nuryati Dapatkan Fasilitas Cek Kesehatan Hasil Kerjasama BSI-Kemenag

Jumat, 2 Pebruari 2024 22:18 WIB
  • Share this on:

Ida Nuryati Dapatkan Fasilitas Cek Kesehatan Hasil Kerjasama BSI-Kemenag

Kemenag Bintan (Humas)—Pengawas Madrasah Kantor Kemenag Bintan, Ida Nuryati menjadi salah satu ASN yang beruntung. Dia mendapatkan sambungan telepon dari marketing Bank Syariah Indonesia (BSI) untuk mengikuti cek kesehatan gratis. Ida mengatakan BSI Tanjungpinang bekerja sama dengan Kemenag menyelenggarakan kegiatan tes kesehatan gratis dan tebus sembako murah dalam rangka memeriahkan HAB 78 belum lama ini.

“Pesertanya adalah ASN yang telah mendekati usia p-pensiun. Dan pada hari ini, Jumat 1 Februari 2024 saya mendapatkan fasilitas cek kesehatan gratis. Peserta yang diundang cukup ramai sekitar 80 orang,” kata Ida Nuryati.

Fasilitas cek kesehatan yang diterima antara lain pemeriksaan gula darah, asam urat dan cek quantum untuk mengetahui gejala penyakit atau penyakit yang diderita oleh para peserta yang diundang dalam cek kesehatan tersebut.

“Kegiatan dilaksanakan di halaman kantor BSI Tanjungpinang, Jalan Basuki Rahmat. Pemeriksa kesehatan dari karyawan Kimia Farma sebanyak 4 orang. Selain itu ada tebus sembako murah dengan biaya Rp.30ribu yang hasil pengumpulan dana tersebut digunakan untuk infaq mesjid, sedekah anak yatim dan dhuafa,” imbuh Ida Nuryati.

Editor:
Hatiman
Kontributor:
Ida Nuryati
Penulis:
Ida Nuryati

Gallery

  • Tandatangani MRA Jaminan Produk Halal Pertama di Eropa, Menag: Perkuat Integrasi Pasar Regional
  • Menag Yaqut Diterima Menhaj Tawfiq, Bahas Persiapan Haji 2025
  • BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Gelar Sosialisasi Program bagi Pengelola Pondok Pesantren
  • Gerak Jalan Kreasi, Regu Putra MTs MU Kawal Raih Juara I
  • Sambut Kedatangan, Menag Harap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia Terpelihara dengan Baik